Jumat, 01 Juni 2012

CEWEK ABG MENGELUARKAN AIR MATA BERLIAN


Selama ini kita hanya mengenal istilah "air mata dara", "air mata buaya" dan hal itu hanyalah sebuah pepatah. Tapi kali ini tidak hanya sebatas pepatah,  sebuah fenomena / kejadian aneh dan langka di alami oleh seorang wanita yang mengeluarkan air mata. Tetapi sungguh langka dan ajaib, karena yang ia keluarkan bukan air mata biasa, melainkan sebuah butiran kristal. Subhanallah!!

Hal inilah yang dialami oleh Tina Agustina Remaja putri dari Desa Cisalak Sumedang Jawa Barat. yang sedang menjadi tranding topic di daerahnya, karena dari matanya mengeluarkan butiran-butiran Kristal menyerupai berlian.  Kristal-kristal yang dikeluarkan dari matapun beraneka ragam warna, ada yang bening, biru maupun merah, tergantung mood yang sedang terjadi pada diri Tina Agustina.
Walaupun benda-benda tersebut keluar dari matanya, tetapi Tina tidak merasakan kesakitan sedikitpun. Bahkan pada saat dikeluarkannya benda-benda tersebut, Tina tampak enjoy dan tidak merasakan sakit sama sekali. Walaupun sebenarnya hal ini tidak menyebabkan rasa sakit, Tina merasa terganggu dengan keadaan ini. Bahkan orang tuanyapun ikut kasihan, karena pada saat butiran kristal ini akan keluar, harus dibantu oleh orang lain.
Kondisi ini telah di bawa ke rumah sakit oleh keluarganya ke Puskesmas Cisarua. Tetapi karena keterbatasan peralatan, Tina pun di rujuk ke RSUD Sumedang. Menurut Hilman Taufik, dokter spesialis mata RSUD Sumedang, mengaku belum bisa menyimpulkan jenis benda asing tersebut. Dokter masih meneliti benda tersebut di laboratorium. “Tapi, secara umum kondisi mata Tina sehat,” kata Hilman . Bahkan pihak rumah sakit pun siap bekerjasama dengan semua pihak untuk meneliti hal ini, termasuk dari pihak geologi yang akan menelitinya lebih lanjut.

Bagi sebagian orang, Tina Gustina, remaja putri yang mengeluarkan benda seperti berlian dari matanya dianggap memiliki kemampuan menyembuhkan penyakit. Entah bagaimana pemahaman itu muncul, padahal Tina sendiri kebingungan mengatasi keanehan di matanya itu.

Pada Kamis (31/5/2012) pagi tadi, sebelum berangkat ke RS Mata Cicendo, Bandung, Jawa Barat, Tina masih kedatangan dua tamu. Remaja berusia 17 tahun itu diminta untuk membantu menyembuhkan penyakit.

Tidak tanggung-tanggung, seorang tamu di antaranya ialah ibu rumah tangga bernama Ening. Dia sengaja datang langsung dari Medan, Sumatera Utara, untuk bertemu dengan Tina.

Dia mengaku mengetahui kasus yang dialami Tina dari tayangan televisi. Ening yakin Tina bisa menyembuhkan suaminya yang mengalami stroke sejak 10 tahun lalu.

Saat pergi dari RSUD Sumedang, Rabu siang kemarin, Tina juga kedatangan tamu di rumahnya. Seseorang meminta Tina membacakan doa ke air putih di dalam air mineral. Orang itu yakin Tina bisa menyembuhkan penyakitnya.