Kamis, 09 Februari 2012

KAGUMKU PADA ''SALINI RENGGANIS''


Secara gak sengaja hari itu q kebetulan nonton salah satu acara di stasiun TV Swasta yg lagi ngespose kepiawaian seorang gadis kecil dalam menggeluti hobby-nya.
Model? Nope, not yet..
Newcomer Artist? Maybe..
She's so gorgeous! No doubt..
Then who?


Jangan mikir yang jauh-jauh dulu kawan, dia hanya seorang gadis kecil. Nama lengkapnya ''Salini Rengganis Iedewa''. Usianya sekarang baru 12 tahun, dia masih duduk di bangku SMP. Masih sangat muda atau bahkan terlalu muda memang, tapi jangan tanya soal prestasi di bidang yang dia tekuni, yaitu surfing. Yapz, surfing ato selancar. And i told u, she's good on it.
Salini ato biasa aku panggil Dek Sal, mulai belajar surfing sejak usia 5 tahun. Usia dimana dia seharusnya masih belajar membaca n menulis, dia gunakan untuk membelai ganasnya ombak Pantai Watukarung dan Pantai Srau di Pacitan , dan dia benar-benar menjinakannya. Menjadi Juara 1 di setiap surfing contest Pacitan Hidden Point menjadi bukti kepiawaiannya dalam olahraga surfing.
mungkin karena dia cantik dan berprestasi, ingin rasanya aku berkenalan dengnnya meski hanya lewat akun facebook, akhirnya aku buka facebook dan mulai mencari namanya, dan al hamdulillah ketemu, tapi setelah ku add dia jadi teman aku ternyata uda nggak bisa, dia
terlalu banyak teman facebooknya, akhirnya aku inbok dia, ku katakan ma dia kalau aku benar-benar kagum atas prestasi yg dia raihnya dan kalau bisa aku ingin jadi teman facebooknya. dn tak kuduga dia bals inbokku, dan dia add balik aku buat jd temennya di facebook, dan akhirnya kami berteman meski hanya di dunia maya.
mungkin di antara kalian sudah ada yang pernah melihat langsung atau hanya melihat di stasiun Televisi sosok gadis manis dan cantik ini, atau bagi kalian yang ingin tahu Profil lengkapnya bisa baca disini , atau bisa juga lihat di akun facebooknya.
Selamat Berjuang adik Salini, mudah-mudahan SUKSES selalu...
 Kamu bisa lihat foto-foto kren Salini disini